Senin, 09 Maret 2015

5 Cara MENGHALUSKAN KULIT, agar MULUS Alami

Tips pada cara alami menghaluskan kulit, dan membuat kulit Anda lembut dan halus. baik wajah, tubuh, wajah dan tangan. Membuat kelancaran kulit putih sangat dicari setelah oleh perempuan, ya hampir semua wanita ingin memiliki kulit putih, bersih, lembut dan sehat, terutama kulit wajah.
.


Apakah makanan membantu memutihkan dan menghaluskan kulit
.
1 tips menghaluskan kulit, lakukan secara alami bien-fresa begitu buah-buahan
.
Buah ini cukup disukai jika dikonsumsi sebagai jus. Banyak orang yang tidak mentolerir yang memakannya segera karena tahu sangat pahit. Menurut para ahli Kecantikan dari Miami vitamin C dalam segelas Strawberry jus tinggi mencapai 130%.
.
Vitamin C diperlukan untuk tubuh mensekresikan serat kolagen. Serat yang membuat kulit halus lembut dan lebih stabil. Vitamin C juga dapat memperjelas dan melembutkan kulit dan jika dikonsumsi dalam jumlah cukup akan menyembunyikan garis yang muncul pada kulit wajah, sehingga kita dapat melembutkan kulit
.
2 tips tentang cara alami menghaluskan kulit, membuatnya begitu sempurna-telur
.
Telur juga mengandung zat-zat yang dapat membuat kulit Anda tampak lebih putih. Zat ini adalah lutein dan zeaxanthin. Dua zat bekerja untuk menjaga kecantikan kulit menghaluskan dan melindungi kulit dari paparan sinar UV matahari yang dapat menyebabkan kerusakan sel-sel kulit. Tetapi tidak hanya itu, telur juga akan membantu mempertahankan kekencangan kulit, melembabkannya dan membuat kulit lebih lembut dan halus.
.
3 tips tentang cara alami menghaluskan kulit, membuatnya begitu perfecto-rojo
.
Tomat juga bekerja hampir sama dengan telur. Kandungan Likopen dalam tomat mampu melindungi kulit terhadap kerusakan yang disebabkan oleh paparan sinar ultraviolet langsung. Makan tomat OK cukup setiap hari, juga akan membuat kulit lebih kencang dan elastis karena tomat juga memiliki konten yang dapat merangsang pertumbuhan kolagen di kulit sehalus permukaan sel-sel kulit. Kolagen membuat kulit kendur tidak begitu mudah, lembut dan transparan.
.
4 tips tentang cara alami menghaluskan kulit, membuatnya begitu sempurna-kedelai
.
Makanan dapat juga melembutkan dan membuat kulit lebih terang adalah kedelai. Makanan yang termasuk dalam keluarga kacang-kacangan kaya isoflavon sering disebut dengan aglycone. Beberapa penelitian mengenai kandungan menyebutkan bahwa kedelai dapat membuat kulit Anda lebih bercahaya, lembut, halus dan bebas kerut.
.
5 tips pada cara alami menghaluskan kulit, membuat itu begitu sempurna dan Apple
.
Jika Anda ingin kulit cantik dan sehat, Anda harus selalu mencoba untuk makan buah apel. Kandungan antioksidan dan quercetin dalam apel mereka melembutkan dan melindungi kerusakan kulit, seperti kulit yang menghitam akibat terkena matahari langsung dipengaruhi. Paparan radiasi ultraviolet mungkin meningkatkan resiko kanker kulit juga. Tapi itu dapat dicegah dengan antioksidan dalam apel.
.
Tips tentang cara alami lembut kulit, membuat kulit Anda lembut dan halus
Mungkin berguna untuk.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar